Label:

catatan facebookers

The banana test

oleh Colleen Jennings pada 15 Juli 2011 jam 19:57
The Banana Test
There is a very, very tall coconut tree and there are 4 animals,

A Lion , A Chimp , A Giraffe ,
......AND...
A Squirrel
They decide to compete to see who is the fastest to get a banana off the tree.
Who do you guess will win?
Your answer will reflect your personality.
So think carefully . .. .....
Try and answer within 30 seconds. Got your answer?
Now scroll down to see the analysis.
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
If your answer is:
Lion = you're dull.
Chimpanzee = you're dense.
Giraffe = you're a complete moron.
Squirrel = you're hopeless.
A COCONUT TREE DOESN'T HAVE BANANAS.

Obviously you're stressed and overworked.
You should take some time off and relax





*ALL ABOUT YOU*

oleh Else ZeeZee pada 15 Juli 2011 jam 17:24
all about you always made an impression on this heart
love stories both of us will always be
all the memories could not (I forget my remove)
I probably would not let our love end

I was not ready, I do not want you to release all
rope love that we make during this tlah

I was always waiting
I never tired of waiting
I'm here (I'm here) is always looking for (always waiting)
I never tired of waiting (waiting)



BUKAN AKU BGT....
hahaha

surat kecil untuk tuhan 2

oleh Tifa Kahestiy pada 15 Juli 2011 jam 16:16
ku ungkap perasaanku semua isi hatiku
aku telah jatuh cinta, sungguh jatuh cinta
mengapa sekejab saja setelah menunggu lama
terlalu cepat tuk berlalu dan meninggalkanku

Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku selalu mencintainya


andai ku mampu kembali mengulang sekali lagi
namun telah kau tentukan harus ku terima


Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku selalu mencintainya


(Tuhan dengarkanlah pintaku sampaikan padanya)
walau takkan mungkin bersatu
di hatiku (di hatiku) selalu mencintainya

Girls' Generation - Oh!

oleh Bnv AnkHy Kim pada 14 Juli 2011 jam 20:33
[All] Jeone aldeon naega anya
Brand New Sound (Tiffany: I like the way you smile)
Saerowojin nawa hamkke
One More Round (Tiffany: Like the way you talk...)
Dance Dance Dance (Tiffany: Gonna be ready?)
Till we run this town
Oppa oppa I'll be I'll be (Tiffany: I wanna be...)
Down Down Down Down (Tiffany: Something new, Oh! )

[Seohyun] Hey oppa najom bwa nareul jom barabwa
[Tiffany] Cheomiya ireon nae maltu Ha!
[Yuri] Meorido hago hwajangdo haetneunde
[Jessica] Wae neoman nareul moreuni

[Taeyeon] Dugeun dugeun gaseumi tteollyeowayo
Jakku jakku sangsangman haneun georyo
[Sooyoung] Eotteohge hana kotdae nopdeon naega
[Yoona] Malhago sipeo

[ALL] Oh Oh Oh oppareul saranghae
Ah ah ah ah manhi manhihae
[Sunny] Sujubeuni jebal utji mayo
[Taeyeon] Jinsim ini nollijido marayo
[Taeyeon + All] Tto babogateun mal ppunya

[All] Jeone aldeon naega anya
Brand New Sound
Saerowojin nawa hamkke
One More Round
Dance Dance Dance till we run this town
Oppa Oppa I'll be I'll be Down Down Down Down

[Jessica] Oppa jamkkanman jamkkanman deureobwa
[Sunny] Jakkuhan yaegineun malgo
[Sooyoung] Dongsaengeuroman saenggakhajineun mara
[Hyoyeon] Ilnyeondwimyeon huhoe halgeol

[Tiffany] Molla molla nae mameun jeonhyeo molla
Nunchieoptge jangnanman chineungeoryo
[Hyoyeon] Eotteohge hana I cheoreoptneun sarama
[Seohyun] Deureobwa jeongmal

[ALL] Oh Oh Oh oppareul saranghae
Ah ah ah ah manhi manhihae
[Yuri] Sujubeuni jebal utji mayo
[Yoona] Jinsim ini nollijido marayo
[Sunny + All] Tto geureomyeon nan uljido molla

[All] Jeone aldeon naega anya
Brand New Sound
Mwonga dareun oneulmaneun tteugeoun nan
Down Down ireojima hwaman na
Oppa oppa idaeroneun NoNoNoNo

[Jessica] Tell me boy boy love it it it it it ah!

[All] Oh Oh Oh oppareul saranghae
Ah ah ah ah manhi manhihae
Oh Oh Oh Oh Oh Oh Oh oppareul saranghae
Ah ah ah ah ah ah ah ah manhi manhihae
[Taeyeon] tto babo gateun malppunya

[All] Oh Oh Oh Oh
Ah ah ah ah
Oh Oh Oh Oh Oh Oh Oh oppareul saranghae
Ah ah ah ah ah ah ah ah manhi manhihae
Oh Oh Oh Oh Oh Oh Oh oppareul saranghae
Ah ah ah ah ah ah ah ah manhi manhi Oh!

Akhir cerita cinta

oleh Ekha Fhara Saputry pada 14 Juli 2011 jam 18:29
Sandiwarakah selama ini , setelah sekian lama kita tlah bersama . Inikah AKHIR CERITA CINTA yang slalu ku banggakan di depan mereka .

Entah dimana kusembunyikan rasa maluku .

Kini harus ku berdiri melawan waktu tuk melupakanmu . Walau pedih hati ini namun aku bertahan entah dimana ku sembunyikan rasa maluku.

Dibalik Tenangnya Malam

oleh Petrus Fitria Sulistyo pada 13 Juli 2011 jam 1:33
Pernahkah anda menatap orang-orang terdekat anda saat ia tidur?
Kalau belum, cobalah sekali saja menatap mereka saat sedang tidur, saat itu yang tampak adalah ekspresi paling wajar dan paling jujur dari seseorang.

Seorang artis yang ketika di panggung begitu cantik dan gemerlap pun bisa jadi akan tampak polos dan jauh berbeda jika ia sedang tidur. Orang paling kejam di dunia pun jika tidur, sudah tak akan tampak wajah bengisnya.

Perhatikanlah ayah anda saat beliau sedang tidur.
Sadarilah, betapa badan yang dulu kekar dan gagah itu kini semakin tua dan ringkih, betapa rambut-rambut putih mulai menghiasi kepalanya, betapa kerut merut mulai terpahat di wajahnya.
Orang inilah yang rela melakukan apa saja asal perut kita kenyang dan pendidikan kita lancar.

Sekarang, beralihlah ke ibu anda.
Hmm.... kulitnya mulai keriput dan tangan yang dulu halus membelai-belai tubuh waktu kita bayi itu kini kasar karena terpaan hidup yang keras.
Orang inilah yang tiap hari mengurus kebutuhan kita. Orang inilah yang paling rajin mengingatkan dan mengomeli kita, semata-mata karena rasa kasih dan sayangnya itu sering kita salah artikan.

Cobalah menatap wajah orang-orang tercinta itu....
Ayah, ibu, suami, istri, kakak, adik, anak, sahabat... semuanya orang - orang yang tercinta.
Rasakan energi cinta yang mengalir pelan-pelan saat menatap wajah lugu yang terlelap itu......
Rasakan getaran cinta yang mengalir deras ketika mengingat betapa banyaknya pengorbanan yang telah di lakukan orang-orang itu untuk kebahagiaan anda.
Pengorbanan yang kadang tertutupi oleh kesalah pahaman kecil yang entah kenapa selalu saja nampak besar.

Secara ajaib Allah mengatur agar pengorbanan itu bisa tampak lagi melalui wajah- wajah jujur mereka saat sedang tidur. Pengorbanan yang kadang melelahkan namun enggan mereka ungkapkan. Dan ekspresi wajah ketika tidur pun mengungkapkan segalanya
Tanpa kata, tanpa suara dia berkata : " Betapa lelahnya aku hari ini" dan apa penyebab lelah itu ?.......
Untuk siapa dia berlelah-lelah ? Tak lain adalah suami yang bekerja keras mencari nafkah dan istri yang bekerja mengurus, mendidik anak-anak juga mengurus rumah.
Kakak, adik, anak, dan sahabat yang telah melewatkan hari-hari suka dan duka bersama kita.

Resapilah kenangan manis dan pahit yang pernah terjadi dengan menatap wajah-wajah mereka....
Rasakan betapa kebahagian dan keharuan seketika membuncah jika mengingat itu semua...........
Bayangkan apa yang akan terjadi jika esok hari mereka, orang-orang terkasih itu tak membuka matanya..selamanya!

BFF

oleh Mewle Baebloas Qween pada 12 Juli 2011 jam 6:54
Pagi yg crah slalu aku lwati d MtsN 2 biringkanaya...saat-saat melewati gerbangnya,eh trnyata ada yg sorakin trnyata itw kluarga tallasa... 

Türkçe

oleh Pelin Altun pada 12 Juli 2011 jam 6:18
Türkçe demek Türkiye demek Türkçe giderse Türkiye gider ya Türkçe konuş ya sus
''yha, shen, gösler, yoq, janım'' böyle yazınca eline ne geçiyor estetik yaptığını sanıyorsan yanılıyorsun ''türkche'' değil TÜRKÇE
Atatürk şu güzel sözüyle durumu özetlemiştir zaten
''ülkesinin yüksek istiklalini korumak isteyen Tük milleti dilini yabancı dillerin boyundurluğundan kurtarmalıdır'' unutmayalım ki bir ülkeyi ele geçirmek isteyen ülkeler önce dilden başlar ... bu vurdum duymaz gençliğin bir an önce toparlanıp kendine gelmesi dileğiyle...

Kamu...

oleh Meilani Wahyu Pangestika pada 10 Juli 2011 jam 20:32
Kamu itu adalah orang yg sangat berarti di hidupku.
Kamu juga yg selalu ada disaat aku butuh.
Kamu gak pernah ngeluh dengan keadaanku yg kayak gini.

Kamu.....
 
 

Pusaka abadi nan jaya...

oleh Kindachi D Kim pada 06 Juli 2011 jam 15:31
Undang-Undang Dasar 1945 pasal 28b ayat 2 disebutkan, Setiap anak berhak atas kelangsungan hidup, tumbuh, dan berkembang, serta berhak atas perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi. Sedangkan Pasal 34 (1) berbunyi, Fakir miskin dan anak telantar dipelihara oleh negara. Di sisi lain, perlindungan thdp keberadaan anak ditegaskan secara eksplisit dalam 15 pasal yang mengatur hak-hak anak dan pasal 52 - 66 UU No. 39/1999 tentang HAM.

TAK SESMPURNAH YG KAU INGINKAN INILAH AKU

oleh Iybel Iyel Prasetya Ogaoga pada 06 Juli 2011 jam 10:31
aku memang bukan MANUSIA SEMPURNA yang bisa menahan rasa PERIH , NO body perfect . Walau semua bisa JADI APA YANG KUINGINKAN . Tapi TERBANG BERSAMAMU untuk menggapai BINTANG di langit , hanya seutas mimpi belaka . Because your love just to NESSA . Sekali aku ucapkan kata CINTA padamu akan SELAMANYA rasa itu UNTUKMU . SAYA MENGHARAPKAN PASANGAN SAYA SETIA BILA BERJAUHAN ☺ ♥ , aku mau banyak berharap pacar yang dewasa dan pengertian sama aku , aku mau hidup aku lebih berarti untuk orang disekitarku , aku mau berbuat baik walaupun aku tau orang itu gak sebaik penampilannya , aku mau berpikir jauh kedepan dan ninggalin masa lalu ☺
melngkah yg lbih jauh lagi mnujuh arah KEBAHAGIAN..
mngkin smua tnggal knangan tpi blum tntu mnjadi titik akhir KEHIDUPAN .
MEMBUKA LEMBARAN BARU MEMBALIK LEMBARAN MASA LALU TENTANG AKU DAN DIA..
khlangan.y bkan brarti HARUS MNYERAH BKAN BERARTI HARUS PUTUS ASA but menjadikan PELAJARAN HIDUP KEDEPAN.Y..(y)
makasih ORNG*Yg prnah sakitin ilmy krena dia ilmy TEGAR.
mksih orng*yg SAYNGI ILMY KRENA DIA ILMY SEMANGAT..
mksih orng yg mau mngoreksi arak kesalahan ilmy krn dia ILMY MNJADI YG LBIH BAIK MSKI TAK SEBAIK APA YG KALIAN INGINKAN ..
MAKASIH TELAH MSUK DI DALAM KEHIDUPAN ILMY :**

....

oleh Dhias D' Stilerz pada 04 Juli 2011 jam 13:47
semua ... semua dulu indah saat kita masih bersama .

saat canda , tawa ,bahkan tangis kita bagi brsama ... semua akan ku kenang dalam diriku walau kau kan dengan mudah melupakan semua itu ...

tapi kini itu tinggal kenangan .. yagh cuma kenangan , karena kau telah memilih untuk pergi , entah apa yg salah dari diriku semua lebih memilih untuk pergi dari pada menemaniku dan berbagi rasa seperti dlu lage ...

semua hanya berkata dan berteori namun praktek itu lebih sulit dari teori semata ... semua hanya mampu berucap namun ucapannya cuma dari bibir masing2 ... hatinya berkata laen

entah apa yg kalian semua pikirkan tentang diriku , mungkin ku orang yg keras dan merepotkan kalian semua ...! jadi kalian memilih untuk pergi dari hidupku dan kini kurasakan , kurasakan kesepian dan kesendirian yg sangat luar biasa ...!

saat kalian senyum dan tertawa puas ku hanya merenung apa yg telah kulakukan dan memikirkan kesalahan yang tyelah aku perbuat kpada kalian sehingga kalian seperti ini !

tahukah kalian bahwa dari jarak yg jauh ini aku memikirkan kalian dan cara membuat kalian bahagia , tapi nasi dah jadi bubur


selamat ja buat kalian semua yg berhasil membuat diriku seperti ini saat ini !

lagu

oleh Arif Hidayat pada 04 Juli 2011 jam 11:18
Sekilas tentang dirimu
Yang lama ku nanti
Memikat hatiku
Jumpamu pertama kali
Janji yang pernah terucap
Tuk satukan hati kita
Namun tak pernah terjadi
Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu
Andaikan saja aku tahu
Kau tak hadirkan cintamu
Inginku melepasmu dengan pelukan
Sesal yang datang selalu
Takkan membuatmu kembali
Maafkan aku yang tak pernah tahu
Hingga semuanya pun kini tlah berlalu
Maafkan aku
Maafkan aku
Mungkinkah masih ada waktu
Yang tersisa untukku
Mungkinkah masih ada cinta di hatimu
Andaikan saja aku tahu
Kau tak hadirkan cintamu
Inginku melepasmu dengan pelukan
Inginku melepasmu dengan pelukan

ini kisah ku :)

oleh Abel Zeno Raihan pada 03 Juli 2011 jam 19:52
di saat keadaan baik2 saja.
di saat saya sedang rapi2 untuk berangkat.
eh ternyata ketemu dengan dia. pertemuanku hari ini ternyata pertemuan terakhir. entah masih bisa ketemu atau tidaa. tapi dia sekarang pergi jauhhh :(
itu yang meragukan, masih bisa aku bertemu dengan dia atau tidaa. :( allah allah allah. ku mohon batalkan keberangkatannya. ku mohon semoga hari esok dan seterusnya aku masih bisa bertemu dengan dia selamanya !
semoga pesawatnya batal membawa dia. amin amin amin. sehingga dia bisa selamanya di sini.
JUJUR aku tidaa rela dia pergi yaallah. sangat tidaa relaa.... entah kenapa hati kecil ku berkata aku dag rela lepaskan dia pergi jauu....
aku baru mengenal dia 1 hari sebelum keberangkatannya.
aku mengaguminya dari dulu. tapi aku bisa berbicara langsung dengan dia hari, sabtu 2 juli 2011. dia duluan yang mengajakku berbicara. gara2 laki2 sialan itu yang sangat mengganggu akhirnya dia membantuku :) dan akhirnya aku bisa berbicara langsung.
untuk pertemuan kedua kalinya aku sii cuek banget tapi entah kenapa dia langsung bertanya WHERE ARE YOU FROM ? alamaaa senangku na ajakka bicara. dan ku jawab NEAR YOUR HOME. dan ketika itu asyik sekali berbicara dengannya. sangat sangat sangat asyik. dia tau yang ada di pikiranku :) tapi awal pertemuanku dia layaknya SI COWOK MISTERIUS ! tapii setelah itu dia sendiri kok yang mengajakku berbicara. dia bilang aku tidaa biasa berbicara langsung dengan orang di sini. aku heran dengan orang2 di sini. ngajakin bicara kok kasar amat. gua salah apa nii." tapii aku hanya tertawa lihat mulutnya berbicara dengan cerewet pisan ! aku salut dengannya yaallah. sumpaaaaaaaaaaa.. dia pintar kimia. dia pintar ipa. dia pintar matematika dia pintar bahasa inggris tapi dia sama denganku tidaa suka IPS kecuali siih SEJARAH :) aaaaaa like you sumpahhhhh....
aku dan dia berpaut 4 tahun. tapi aku like dia allah. entah kenapa bisa. mngkin hanya KAGUM.
dia kuliah di dua universitas 1 di bidang perbank.kan dan yang satu di bidang bahsa inggris :) dan dia juga ikut les musik. karena dia sangat suka musik. aaaaa sama dengan ku allah.
ketika dijalan. ketemu dengan motor yang bertuliskan MANCHESTER UNITED :) dia langsung bilang aku suka bola. kamu juga kan ? iya la aku suka bola. meskipun aku cewek. hihi.
dia ternyata takut sama cewek. takut sentuh cewek. dia tidaa beranii.
dia bilang gini.
aku itu takut nyentuh orang apalagi cewek tapi klo lelaki tidak kok :)
tiba2 aku sebut artis kesukaan ku KIM HYUN JOONG ! dia bilang. kamu suka aretis korea. tau dg bahasa korea. wa aku dg tau la bahasa korea. hm mngnya loo tau ? dia blng yes of course. hm dia berbicara denganku pake bahasa korea. dia blang HONICIWA terus dia bilang. sarange. ah apa artinya. setelah itu dia bilang (AKU MENCINTAIMU) waaaaaaaa......
keetika ku minta di ajarin bahasa korea dia bilang. ah telat kamu aku besok dah pergi :( ! aku sedii dia bilang akuu juga tidaa ingin pergi dari tempat ini tapi apala daya besok pesawatku dah berangkat :( aaaaaaa ketika itu dalam hatiku langsung aneh tapi menutupinya aku bilang kenapa bisa ? dia bilang karena sebenarnya aku tidaa di sini. dia seharusnya berada di tempat lain. ketika bicara soal email, aku alihkan dengan fb. PUNYA FB ? iyaa punya. hm tapi malu kasih lihat fotonya. ku bilang dg pp paling cuman ku ADD kok ndg buka Facebook mu. masa aku buka. kalo lo kasih pass.a sii mngkin sekali aja ku buka. hahaa.
ketika itu sepupuku berteriak terpaksa hape yang ku genggam langsung ku kasi karena dia bilang sini saya catatkan emailku. pass aku kmbali lagi eh ternyata dia bilang save aja nmor ku. waaaaaaaa dia kasih saya nomor HANDPHONE. abis itu aku pisaa deh karena harus pulang tapi dia sempat bilang besok hari terakhir ku datang ya. ku bilang langsung pamit aja ke rumaku jangan malu. hihi.
aku pulang ya assalamu alaikum : waalaikum salam :) daahh
di ruma sepupuku bilang itu siapa ?
aku :dia ? oh knpa. ?
spupuku : dia ganteng :)
aku : iya memang dia ganteng dia cerewet jugaaaa.. hihi.
spupuku : tapi dia CAKEP nhu' SUmpahhhhhh.. jadii gilaa dee lihat mukanyaa.
aku : huss. aneh,
spupuku : tapii dia kristen kan ?
aku : eleee bukann laa. dia ISLAM 100% kok. :p
spupuku : aaaaa dia cakep dee.
aku : hmm.
aku pulang ke rumaa abis itu smsan dee. dia orangnya sopan. baik alhamdulillah dia juga pintar segala hal. wajar2 aja dia kan alumni SMA 17 makassar.
keesokannya !
aku sii sedihh sebenanya tapi mau tidaa mau sii iya memang.
ketika paginya aku bertemu dia. dia bilang MAKASIH YA. aaaa makasih apa tapi aku bilang iya sama2 :)
sorenya dia belum berangkat. terus dia beli bakso depan rumaa. eh asyik sekali nyantap baksonya. wala2 dia suka jeruk nipis. hihi. ku teriakin MAS JUALAN BAKSO YA ? : iya neng. mau teh bakso akang ? aaaaaaaa mau laa. eh pindh profesi akang ? haha aneh2. tapi dia bicara dengan penjual baksonya sopan sekali tapi dia juga cerewet. hm ku lototi mulutnya yang cerewet itu. ya ampunnnnn sopan banget ini orang. dia sempat balek ke arahku dan senyum :)
ketika di ruma abis mandi sore. eh abis itu di teras aku ketemu dia. dia bilang BYE DAH. sambil dia sentuh tanganku padahal aku ingat kata2 dia. aku tidak berani menyentuh orang kecuali itu lelaki ! tapi kenapa pas perpisahan denganku dia menyentuh tanganku sambil berkata BYE dah. aallaahhhhhhh dg tahan kaa dengar kata2nya itu di depanku.
kenapa juga aku harus mendengarkan kata dari dia BYE. dah sambil menyentuh tanganku. aku menghirup baunya ketika melintas di depanku untuk mengambil sebuah tas. allah parpum apa ini (hihihi)
ketika dia keluar dari pintu dia mengambil helm merah JKING. dan dia mnggunakan baju hijau dalaman dan pake baju kemeja garis2 meraaaaa.....
setela itu aku menuju keruma. aku kelihatan sangat sedih. dia sempat melihatku dan aku berkata BE CAREFULL ! okee I take it yourself. astgaaa di ruma aku baru sadar ternyata artinya (AKU MEMBAWA DIRIMU) itu apa artinyaaa ? aku ingin sms tapi dia sedang di jlan. jadi aku perkirakan dia sampe. baru ku sms.
assalam.
maksud mu tadi apa ?
wssalam wr....
maksudku ku bawa dirimu selama di perjalananku.
dalam hatiku bilang. alamaa apa artinya itu ? :)
ku balas aja. oh tapi aku tetap tidak menger dengan ucapanmu. hihi
belum di balas. aku masih nunggu balsannya.
yaallah sedihnya. baru aja kemaren kenal dia. bicara dengan dia baik2. eh malah dia suda pergi. hari dimana kenal dia di situ juga harus pisaa.
kenapa harus mengenalnya ? kalo itu hanya membuatku meneteskan airmata ?


0 komentar:

Posting Komentar