karangan Bayu

KARANG MENGARANG :)

oleh Bhabhel Classic Pastha Palermo pada 12 Juli 2011 jam 19:12
kita mulai dari pertengahan tahun 2008.
tepat dan harinya tdk diketahui dan jam tdk di ketahui

masa orentasi dimulai
waktu itu aku duduk di dlm kls tptnya gugus1.ya keadaannya tdk bgituramai mungkin krn kami yg belum saling berkenalan,yaaa aku ingat itu aku masih di tmni dgn ibuku yg selalu stia menemani ku bahkan hampir stengah tahun selalu mengatr dan menjeput kuh sepulang skolah.

aku gugus satu,yaaa aku dtg dgn memakai kaos celana dgn sepatu, akuh heran melihat tmn kuh pada saat itu krn ndk ada yg bergaya yg cuman melebii gaya anak kampungan tpi ada satu cwek yg akuh pingin berkenal dgnnya yaa itu skrg menjadi shbt kuh caca,aku sempat bergumam dlm hati cantik sekali tmn kls ku ini.diantara tmn kls kuh yg perempuan dia mungkin yg paling cntik dri semuanya,

yaaaa kami pun membuat yel* aku ingat lagu yg kami jdi kan yel* adalah lagu APAKATA DUNIA lagu dri meliguslow.........

kami bermain games ketawwa bersama....ohh ya nama kk yg mendapingi kita adalah k'mardha,k'bayu dll.....

dan disitu pulah nama afgan muncul,setelah akuh salah memain kan games,aku pun dpt hukaman ya hukumannya dgn menyanyi dri pada aku goyang krn pda saat itu identitas ku belom keluar hahahahah.yahh aku menyanyikan lagu dri afgan katanya sii mirip krn pda saat itu suara ku belom puber belom berbass mksdnya......aku menyanyikannya stengah lagu krn dgn prasaan yg grogi dan aga sedikit malu* tpi akhirnya aku menghabis kan lagu itu juga....

satu hari dua hari tiga hari akhirnya mos pun selesai..
semingu dua minggu berjln aku masuk di kls 7.a
aku ingat aku sebangku dgn fuad.dan tmn perempuan yg pertama adalah klo ngk slh desya dan dyla krn merekaa kebetulan sampingan dgn bangku ku.
ngk tau sii apa fuad risi dgn tmn sebangku dgn saya tapi menurut saya si kyknya tdk.
fuad juga adalah tmn kuh yg pertama,kemana aku pergi aku pasti akan membelikannya ole*.
aku ingat juga dgn ocha,aldo,ihsan, dia tmn kls1 ku ygg paling menjengkel kan tpi ada serunya juga sii,

aku pling ingat dgn caca saat dia masih berpacaran dgn kiki gayanya yg buat ku selalu mengganggunya dan buat ketaa juga seru seruan.....krn gayanya yg has serbah miring...

waktu itu juga fuad lagi mesra*nya dgn sani hahha
kalau oca lgi pdktnya sma inna

aku ingat waktu itu oa blg sma sya ''bayu syp itu tmnnya enab yg pke tas eskpor warna pink"
hahaha


aku juga sempat merajai nyontek dikls,
krn kerjaan ku nyontek sma tmn tmn
daftar nama* tempat ku nyontek
desya
dyla
nanda
risma
yos
icha
kiki
ega
ruslan

ohh yaaa tmn kls 1 aku yg paling pelit buat dinyoteki itu yaa mas idul(bgitu lah spaannya kata ilmy)

mhh berbulan* berjnnn
LANGAKAHI MI NA SOALNYA NDK YG ITU JGN MIH BHS KAU TAU MI ITU PASTI LAH :)

HAHAHA


ohh ya kls 1 aku sempat juga jdi anak pramuka dgn masuk  di rampes scout
aku sempat masih sempat waktu itu jadi ramu,mhh di pramuka akuh jdi tau sgalanya sedih,senang,gembirah,marah dan masih bxk lagi.

selain aku punya tmn didlm kls
aku juga punya tmn diluar kls yaa gina auliya,triana,ade,uni,inna,reni,enab,sany,febri,ya masih bxk lagi masih bxk sii tpi belom seakrab kyk skrg krn dulu akuh belom segarong skrg



BERSAMBUNG...
MASIH KLS 1
kesamaan nama adlah bagian dri skenario
hahha tpi ini mmk kisa nyata dan real....
yg ada namanya diatas dilrg protes hahaha.
bongkar sdikit ndk pp ji bde woii haha

0 komentar:

Posting Komentar