Label:

10 Aksesoris Komputer Paling Populer Sepanjang Masa

10 Aksesoris Komputer Paling Populer Sepanjang Masa


Beberapa aksesori bisa membuat Anda lebih efisien atau produktif, dan lain-lain hanya menyenangkan dan bergaya polos. Aksesoris terbaru bahkan dapat membantu Anda memperbarui sistem yang lebih tua tanpa biaya dan ketidaknyamanan pembelian komputer baru. Sebelum Anda berbelanja untuk gadget komputer baru, lihatlah ini daftar 10 teratas aksesoris komputer dan belajar bagaimana masing-masing bisa menguntungkan Anda.

10. FlashDisk

Flashdisk - juga disebut thumb drive atau drive USB - menawarkan salah satu cara termudah dan paling efisien bergerak dan berbagi file antara komputer yang berbeda atau pengguna. Perangkat ini plug ke port USB di komputer Anda untuk meng-upload atau men-download data, dan kemudian menyimpan informasi hingga 10 tahun tanpa perlu baterai atau daya [sumber: Maran] sumber-sumber lain. Terbaik dari semua, sebagian besar USB drive seukuran tongkat permen karet, yang memungkinkan mereka untuk nyaman di saku baju atau pada gantungan kunci.

9. Tas Laptop

Untuk pengguna komputer laptop, pemilihan tas hampir sesempurna menyenangkannya seperti memilih komputer itu sendiri. Tas ini baik ditempatkan padding untuk melindungi laptop Anda selama transit, dan beberapa bahkan termasuk built-in panel surya untuk mengisi baterai saat Anda bepergian. Baik tas dan pemegang lengan gaya juga memungkinkan Anda untuk menampilkan gaya Anda yang unik, dengan desain mulai dari pola berani dan mencetak ke kulit terbaik. Tas Rolling dapat membantu Anda transportasi laptop berat dan semua pekerjaan yang terkait dan busi dengan mudah, namun mungkin terlalu besar atau berat untuk beberapa pengguna. Jika Anda hanya ingin sebuah kasus untuk melindungi dan transportasi laptop Anda, mencari penawaran khusus untuk tas gratis dengan pembelian komputer Anda.

8. Speakers

Sejumlah besar konsumen menggunakan komputer mereka terutama sebagai pusat hiburan multimedia. Tentu saja, mereka dapat mengirimkan beberapa e-mail atau menelusuri Web, tetapi musik, film dan game sering mengambil panggung. Untuk pengguna, speaker berkualitas tinggi adalah aksesori penting untuk komputasi sehari-hari. Beberapa mungkin puas dengan speaker dibangun ke monitor atau keyboard, tapi banyak penggemar multimedia musim semi untuk sistem suara canggih yang menyaingi ditemukan dengan stereo top-of-the-line. Speaker ini dapat plug ke port USB atau terhubung ke komputer secara nirkabel menggunakan teknologi Bluetooth.

7. GamePad/Joystick

Sebagai game telah berkembang, demikian juga memiliki jumlah aksesoris yang digunakan untuk memainkan permainan ini, dengan masing-masing menawarkan satu pengalaman yang sedikit berbeda atau tepi ke pemain. Joystick dasar atau plugs Gamepad langsung ke port USB Anda untuk bermain online, dan roda kemudi dan sistem kontrol penerbangan menawarkan mengemudi realistis atau terbang pengalaman. Salah satu fitur yang paling panas adalah "gaya umpan balik," yang akan mengirimkan getaran atau gerakan lain melalui pengendali permainan untuk mencerminkan tindakan pada layar komputer Anda.

6. CoolerPad/CoolingPad

Bila tombol keyboard Anda mulai menempel, atau Anda hanya tidak bisa mendapatkan tombol untuk bekerja dengan benar, saatnya untuk keluar udara terkompresi bisa. Alat sederhana ini membersihkan remah-remah, debu dan sampah lainnya keluar dari antara kunci Anda dengan mengarahkan udara melalui tabung yang sempit, mirip dengan sedotan. Anda bahkan dapat menggunakan kompresi udara untuk memperpanjang umur komputer Anda oleh fans membersihkan, grills udara masuk atau catu daya. Built-up debu di pemotongan ini wilayah dari ventilasi untuk komponen yang beroperasi vital, menyebabkan mereka menjadi terlalu panas. Pembersihan rutin menjaga komputer Anda berjalan, dan kaleng kompresi udara membuat tugas ini mudah.

5. Webcam/Kamera Web

Webcam memungkinkan Anda untuk menikmati video chat sesi dengan keluarga dan teman-teman, atau melakukan bisnis dengan orang-orang di seluruh dunia. Beberapa laptop fitur built-in kamera, tetapi komputer desktop banyak memerlukan Webcam terpisah yang dipasang ke port USB. Kualitas video bervariasi, tergantung pada kecepatan kamera dan resolusi, tapi bahkan Webcam paling dasar menyediakan pertemuan tatap muka bagi mereka yang dipisahkan oleh jarak yang jauh. Model Wireless bahkan membiarkan Anda merekam atau kegiatan aliran seberang ruangan atau di bagian lain dari rumah Anda menggunakan teknologi Bluetooth. Anda dapat memprogram beberapa Webcam untuk mengambil gambar digital pada selang waktu tertentu atau untuk video streaming untuk memantau tujuan.

4. Perangkat Nirkabel/Wireless

Kami sekarang mengandalkan teknologi nirkabel untuk akses Internet, sambungan ponsel dan banyak aplikasi lainnya. Potong tali dan meminimalkan kekacauan di sekitar komputer anda dengan menggunakan aksesori nirkabel. Banyak dari perangkat ini bergantung pada gelombang radio untuk mengirim sinyal ke penerima yang dihubungkan ke port USB Anda, walaupun beberapa mungkin mengandalkan Bluetooth atau teknologi lainnya. Banyak pekerja kantor dan pemilik rumah mungkin menemukan bahwa aksesoris nirkabel dengan built-in driver perangkat membuat setup lebih mudah dengan menghilangkan kusut dari tali, tetapi yang lain seperti keakraban kabel keyboard, printer dan perangkat lainnya.


3. Tempat Penyimpan Data Eksternal/External Storage


Hanya membutuhkan satu crash komputer utama untuk meyakinkan rata-rata pengguna betapa pentingnya untuk mendukung hard drive komputer. Internal hard drive menyimpan semua data utama pada mesin Anda, dan jika itu crash, informasi ini mungkin hilang selamanya. Perangkat penyimpanan eksternal menyediakan metode yang efektif untuk membuat cadangan data penting anda dan gambar, memperluas ukuran hard drive atau bahkan mentransfer informasi dari satu komputer ke komputer lain. Awal pengguna komputer bergantung pada disket untuk tugas-tugas ini, walaupun disk yang rentan terhadap magnet dan gangguan potensial lainnya. CD dan flash drive menawarkan solusi cadangan jangka panjang, tapi disk relatif rapuh dan mudah salah flash drive.

2. Monitor

Sebuah komputer tanpa monitor seperti sebuah teater film tanpa layar, sebuah surat kabar tanpa cetak, ... Anda mendapatkan gambar. Nah, Anda mendapatkan gambar jika Anda memiliki monitor. Banyak seperti pembeli televisi, komputer pembeli monitor sering mencari model terbesar dan terbaik di pasar. Standar monitor berkisar 15-17 inci (38-43 cm) rata-rata, dan beberapa ukuran lebih besar 40 inci (102 cm), dengan unit yang lebih besar pastikan untuk mengikuti. Monitor yang lebih besar memberikan gambaran yang jelas tentang pekerjaan Anda atau multimedia dan memungkinkan Anda agar sesuai informasi lebih lanjut pada layar, tetapi mereka juga datang dengan label harga tinggi yang dapat menempatkan mereka di luar jangkauan beberapa pembeli. Jika Anda ingin memaksimalkan produktivitas, sistem dual-monitor memungkinkan Anda untuk melihat beberapa program sekaligus di dua layar side-by-side terhubung ke komputer.

1. Mouse

Gulir, drag dan drop data pada layar komputer Anda di klik tombol menggunakan mouse optik atau mekanis. Versi awal mouse menggunakan trackball kecil yang dibangun menjadi dasar untuk memindahkan kursor di layar, tapi versi modern mengandalkan lampu laser untuk melacak gerakan. Perangkat yang serupa, trackball, memungkinkan pengguna untuk memindahkan kursor dengan menggulung bola dibangun menjadi sebuah dudukan stasioner. Teknologi ini mirip dengan mouse, namun telah gagal untuk menangkap dengan fans kebanyakan komputer. Mouse dua tombol tradisional tetap populer, meskipun model dengan roda klik atau fitur game khusus juga tersedia.

0 komentar:

Posting Komentar