Label:

Cara Kerja Apple iCloud: Layanan Apple iCloud

Cara Kerja Apple iCloud: Layanan Apple iCloud


iCloud fitur yang memberikan Anda akses ke data Anda, dari kontak penting untuk foto menyenangkan, di mana saja Anda terhubung ke Internet. Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengakses iCloud dari berbagai jenis perangkat:
  • Apel perangkat mobile (iPad, iPhone dan iPod Touch) menjalankan IOS 5 atau lebih baru akan terhubung ke penyimpanan iCloud terkait dengan Apple ID Anda. Kemudian, IOS dan aplikasi lain yang mampu menyimpan data untuk iCloud secara otomatis akan melakukan sinkronisasi data saat Anda sedang terhubung ke Internet.
  • Komputer Apple menjalankan Mac OS X Lion (10,7) atau yang lebih baru dapat menjalankan aplikasi diprogram untuk melakukan sinkronisasi dengan penyimpanan iCloud.
  • Semua komputer Apple dapat melihat, meng-upload dan download isi penyimpanan iCloud menggunakan aplikasi Web di icloud.com. Tampilan dan nuansa dari situs Web icloud.com menyerupai default Apple iOS antarmuka.
Anda dapat mengotorisasi hingga 10 perangkat untuk mengakses dan menggunakan iCloud dengan Apple ID Anda. Ini adalah lompatan luar otorisasi iTunes Store, yang terbatas pada lima perangkat. Plus, otorisasi iCloud melampaui iTunes untuk menyentuh semua aplikasi yang mampu menghubungkan dan menggunakan iCloud dari perangkat tersebut. Pengembang setiap program aplikasi untuk menghubungkan dan menggunakan konten iCloud dengan caranya sendiri, jadi cek halaman bantuan sebuah aplikasi untuk mencari tahu apakah dan bagaimana dapat menggunakan iCloud. Jika Anda salah satu dari mereka pengembang, mengecek bagaimana kreasi aplikasi Anda dapat menggunakan antarmuka pemrograman aplikasi iCloud (API) seperti yang dijelaskan di situs pengembang Apple.

Selain pilihan untuk aplikasi untuk menghubungkan dan menggunakan layanan, iCloud fitur penyimpanan gratis tak terbatas untuk apapun yang Anda membeli melalui iTunes Store. Ini berarti bahwa setiap musik, film, acara TV, buku atau aplikasi yang Anda beli dari iTunes tidak dihitung terhadap GB gratis Anda 5 ruang penyimpanan iCloud. Selain itu, setiap pembelian iTunes langsung tersedia untuk di-download ke salah satu iCloud-resmi perangkat Anda, selama lagu-lagu yang tersedia dari toko iTunes. Singkatnya, membeli sekali, akses ke mana-mana. Ini bahkan berlaku untuk pembelian Anda dibuat di bawah Apple ID yang sama jauh sebelum iCloud ada, asalkan mereka masih tersedia di iTunes Store.

Ada kemungkinan bahwa 5 GB untuk menyimpan banyak Anda Anda tidak iTunes file dalam iCloud, seperti dokumen dan foto. Namun, Apple juga menyadari bahwa Anda mungkin ingin lebih banyak ruang, dan Anda dapat membeli berbasis langganan upgrade untuk mengisi kebutuhan itu. Pada tulisan ini, Apple menawarkan pilihan berlangganan berikut untuk meningkatkan ruang penyimpanan iCloud Anda:

  • 10 GB lebih (15 GB total) sebesar $ 20 per tahun
  • 20 GB lebih (25 GB total) sebesar $ 40 per tahun
  • 50 GB lebih (55 GB total) sebesar $ 100 per tahun

0 komentar:

Posting Komentar